Site icon KaltengPos

PT Pamapersada Gelar Aksos Donor Darah

AKSI SOSIAL: Project Manager PT Pamapersada Nusantara SMMS Puniman didampingi CSR Officer Pama SMMS Johannes Siregar dan karyawan lainnya saat donor darah dalam rangka menyukseskan K3 Nasional Tahun 2023 di Office PAMA SMMS Site Sekako, Sabtu (11/2).

MUARA TEWEH – Masih dalam rangka menyukseskan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, PT Pamapersada Nusantara menyelenggarakan Aksi Sosial (Aksos) donor darah di Office PAMA SMMS Site Sekako, Sabtu (11/2).

Aksos tersebut menggandeng Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Kesehatan (UPT Labkes) Kabupaten Barito Utara. Dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, Kepala UPT Lapkes Barito Utara beserta tim Project Manager Pama SMMS Bapak Puniman, dan CSR Officer Pama SMMS Johannes Siregar.

Project Manager PT Pamapersada Nusantara SMMS, Puniman mengungkapkan harapannya atas terselenggaranya kegiatan donor darah. Selain menunjukkan kepedulian dan memberi manfaat pada sesama dalam pemenuhan kebutuhan darah, kegiatan donor darah ini juga memberi manfaat kesehatan bagi pendonor atau para pekerja.

“Alhamdulillah, peringatan Bulan K3 tahun ini diwarnai dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya aksi donor darah ini yang menunjukkan kepedulian besar pekerja PT Pamapersada, sehingga dapat berkontribusi mendonorkan darah dan berbagi untuk sesama,” ungkapnya.

Puniman juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pendonor dan petugas medis yang terlibat dalam kegiatan aksi sosial ini.

Senada dengan CSR Officer Pamapersada SMMS Johannes Siregar menuturkan, kegiatan bakti sosial Donor Darah merupakan agenda rutin yang juga menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Bulan K3 Nasional.

“Allhamdulillah kegiatan hari ini terlaksana dengan lancar, sehingga terkumpul beberapa kantong darah. Kami bersyukur kegiatan ini menuai respons positif dari unsur pimpinan dan karyawan PT Pamapersada dengan harapan dapat memberikan banyak manfaat kepada penerima atau yang membutuhkan,” tuturnya.

Johannes Siregar mengajak semua pihak untuk menjadikan bulan K3 Nasional tahun 2023 sebagai momentum untuk mengimplementasikan budaya K3 dalam setiap pekerjaan, mewujudkan peningkatan kesadaran akan pentingnya budaya K3 di setiap kegiatan, agar semua pihak dapat bekerja aman dan tentram. (kom/her/b10/aza)

Exit mobile version