Site icon KaltengPos

Pajero Sport Diminati, Mitsubishi Srikandi Gelar Showroom Event

SHOWROOM EVENT : Branch Manager Srikandi Diamond Indah Motors Arvie Nade M (kiri) foto bersama sales Mitsubishi ketika memperlihatkan All New Pajero Sport di Dealer Mitsubishi Motors Srikandi Palangka Raya, Sabtu (23/9).

PALANGKA RAYA – Mobil Pajero Sport kian diminati masyarakat. Hal ini membuat Mitsubishi semakin berinovasi dalam produknya tersebut. Terbaru, Mitsubishi mengeluarkan All New Pajero Sport. Untuk memperkenalkannya kepada masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya yang ada di Kota Palangka Raya, Srikandi Diamond Indah Motors, dealer resmi Mitsubishi ini, menggelar showroom event.

“Saat ini Mitsubishi lagi konsen terhadap Pajero Sport, karena mobil Pajero masih sangat diminati dan juga ditunggu-tunggu untuk varian-varian terbarunya di kalangan masyarakat khususnya di Kalteng,” kata Branch Manager Srikandi Diamond Indah Motors Arvie Nade M, disela-sela kegiatan showroom event di dealer setempat, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Sabtu (23/9).

“Hadirnya All New Pajero Sport semata-mata untuk terus meningkatkan hubungan dengan konsumen Mitsubishi Srikandi. Sebab Pajero Sport banyak sekali peminatnya di Kalteng,“ imbuhnya.

Ia mengungkapkan, konsumen tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan unit All New Pajero Sport. Sebab varian Pajero 4×4 dan 4×2 telah ready di Dealer Srikandi Diamond Indah Motors di Palangka Raya.

Mengenai harga Pajero Sport, Arvie Nade M menjelaskan, berkisar di atas Rp700 juta. Konsumen tidak perlu kawatir. Sebab pihaknya pasti akan memberikan promo dan juga diskon menarik.

“Selain diskon yang kami berikan, kami juga didukung oleh rekan-rekan pembiayaan, jadi pastinya akan sangat membantu konsumen untuk memiliki Pajero Sport terbaru ini,” ungkapnya.

Menurut Arvie Nade M, All New Pajero Sport ini sangat nyaman dikendarai walaupun kondisi jalan sangat kurang baik dan kurang nyaman sekalipun, hal itu dikarenakan Pajero Sport mempunyai tingkat kestabilan yang sangat baik.

“Dibandingkan dengan Pajero Sport sebelumnya All New Pajero Sport ini variannya lebih ke family dan lebih fashion,” ujarnya, seraya menegaskan bahwa All New Pajero Sport sangat cocok dikendarai bersama keluarga, karena mobil ini dilengkapi fitur keselamatan yang sangat baik, sehingga membuat keamanan mobil ini jadi lebih unggul dibandingkan mobil SUV lain di kelasnya.

Ia juga mengajak masyarakat yang ingin mendapatkan informasi All New Pajero Sport, bisa datang langsung ke Dealer Srikandi Diamond Indah Motors.
“Kami akan memberikan informasi sedetail mungkin. Jangan takut bertanya. Walaupun tidak membeli yang penting kita bisa saling kenal,” tandasnya. (kom/uut/b5/aza)

Exit mobile version