Site icon KaltengPos

Genio Tampil Lebih Fashionable

Sales Counter Trio Motor saat menjelaskan keunggulan Genio keluaran terbaru kepada customer, baru-baru ini.

PALANGKA RAYA –   Casual dan fashionable. Ini lah keunggulan Honda Genio terbaru. Dari depan, motor ini tampak lebih modern dengan LED headlight. Ukurannya yang pas, juga sangat nyaman untuk penggunaan sehari-hari bagi pria dan wanita.

“Poin kekuatan dari Genio adalah design casual fashionable jadi cocok untuk generasi muda yang ingin exist dan tampil beda,” ucap Pimpinan Cabang Denny Setiawan melalui Kepala Counter Divisi Penjualan Zuhairini kepada Kalteng Pos, baru-baru ini.

Selanjutnya, kata Zuhairini, keunggulan Genio adalah mesin generasi baru 110cc eSP dan rangka baru eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame). Mesin ini paling ringan diantara AT lainnya, sehingga stabil dan mudah dikendarai saat bermanuver, lebih bertenaga, lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Mesin juga otomatis mati setelah berhenti lebih dari 3 detik dan menyala kembali saat tuas gas ditekan.

Combi brake system jadi le bih praktis dan nyaman.  De ngan menarik tuas rem kiri, maka rem depan dan belakang bekerja bersamaan,” terangnya.

Selain itu, tambahnya,  fitur-fitur Genio lengkap dan fungsional.  Seperti, modern LED headlight, lebih terang dan tampil lebih modern. Kemudian, full digital panel meter, informatif, mudah dibaca dan lebih keren. Bagasi juga ekstra luas, sehingga mampu membawa barang lebih banyak bawaan. Bisa juga untuk pengisian baterai Hp atau alat elektronik lainnya di dalam bagasi.

Untuk pengaman kunci kontak dengan pembuka jok belakang juga ada, ini lebih praktis, aman dan mengurangi resiko pencurian. Dilengkapi dengan tombol pembuka jok belakang,” ulasnya.

Bagi masyarakat yang ingin membeli Honda Genio, bisa datang langsung ke Dealer Honda Trio Motor Palangka Raya di Jalan A.Yani atau bisa juga menghubungi Wiro 0853 5000 0046, Rini 0853 4864 4788. (kom/yan/sktk/aza/ko)

Exit mobile version