Site icon KaltengPos

PT SSMS Raih CSR Indonesia Awards 2022

RAIH PRESTASI : Head Department Corporate Social Responsibility Mahesha Lugiana ketika menerima penghargaan dari Pemred CSR Indonesia Susi Andriani, belum lama ini.

PANGKALAN BUN – PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk (CBI Group), meraih penghargaan kategori silver didaktika pratama unggul yaitu sebuah penghargaan kegiatan Corporate Responsibility and Company Reputation (CSR) Award Tahun 2022, untuk Bidang pendidikan dengan memberikan bantuan langsung ke masya rakat dalam bidang edukasi.

Adapun tema yang diusung adalah “CSR Sustainability as a Corporate Responsibility and Company Reputation (Keberlanjutan CSR sebagai Tanggung jawab Korporasi dan Reputasi Perusahaan) ini, digelar oleh Meprindo Communication dan Media CSR Indonesia yang berlangsung di Hotel Kinasih Resort and Conference Bogor, Rabu (21/9).

Head Department Corporate Social Responsibility Mahesha Lugiana, mengatakan, penghargaan ini untuk perusahaan PT SSMS Tbk., CBI Group, dan Abdur Rasyid Foundation, memiliki komitmen untuk terus membantu Masyarakat dalam Dunia Pendidikan.

“Adapun berbagai kegiatan pendidikan yang telah kami lakukan sampai dengan saat ini antara lain, program fasilitas pendidikan 14 tahun mulai jenjang PAUD/TK, SD, SLTP, dan SMK, program permagang an, kunjungan industri dan penelitian, program beasiswa, program guru bantu desa, serta perbaikan dan pembangunan fasilitas pendidikan, yang semua ini diberikan kepada masyarakat di sekitar perusahaan .” jelasnya.

“Semoga penghargaan ini dapat memacu semangat kami untuk menjalankan program CSR lainnya, baik dibidang sosial budaya, kesehatan, dan lingkungan. Semua terakomodir termasuk infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi masyarakat sehingga dapat terus memberikan kontribusi kepada masyarakat,” katanya.

Mahesa menambahkan, prestasi yang di berikan, merupakan keberhasilan yang membanggakan bagi perusahaan kami, semua ini berkat dukungan dan support dari semua pihak. Keberhasilan yang ditoreh tidak membuat kami merasa berpuas diri, justru semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi perusahaan ataupun masyarakat sekitar.(son/b-5/uut)

Exit mobile version