Site icon KaltengPos

Ibadah Kurban Bersama BRI Cabang Palangka Raya

IDULADHA: Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya, Bobby Bayu Nurzaman (empat kanan), saat foto bersama di depan RPH Jalan G Obos IV Palangka Raya, Kamis (29/6).

PALANGKA RAYA-Hari Raya Iduladha, merupakan salah satu hari besar yang dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia, dengan menyerahkan hewan kurban yang dibagi kepada sesama yang membutuhkan.

DAGING KURBAN: Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya, Bobby Bayu Nurzaman (Didepan spanduk), saat menyaksikan persiapan pembagian daging kurban, Kamis (29/6).

Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya, Bobby Bayu Nurzaman, menjelaskan bahwa pada momentum Hari Raya Iduladha 1444 H/2023 M ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk, Cabang Palangka Raya, melaksanakan kurban dengan menyerahkan total tujuh ekor sapi.

“Satu ekor kami serahkan kepada Pemerintah Kabupaten Katingan, dan enam ekor dibagikan kepada mitra-mitra BRI, masyarakat sekitar dan sebagiannya lagi ke pekerja-pekerja BRI,” ucapnya kepada Kalteng Pos, Kamis (29/6).

Pembagian daging hewan kurban seperti ini, kata Bobby, juga dilaksanakan di cabang-cabang BRI yang ada di daerah, dengan jumlah hewan kurban yang berbeda beda.

“BRI tidak hanya semata mata tentang tata kelola dan bisnis, tetapi juga sosial dan kemanusiaan. Mudah-mudahan masyarakat bisa menilai ini adalah sebagai suatu kebaikan dan kepedulian dari BRI,” katanya.

Ia berharap ke depan, BRI bisa membagikan hewan kurban dalam jumlah yang lebih banyak. Sehingga semakin banyak masyarakat yang ikut merasakan kebahagiaan berbagi ini,” tutupnya. (kom/yan/b-10/uyi).

Exit mobile version