Site icon KaltengPos

Kejari Kobar Komitmen Dukung Penekanan Covid-19

BAGI MASKER : Kasiintel Kejari Kobar Jul Indra Nasution ketika membagikan masker kepada pengendara yang melintas, Senin (20/9). (SONY/KALTENG POS)

PANGKALAN BUN-Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terus berkomitmen membantu Pemkab Kobar menangani pandemi Covid-19. Salah satunya dengan turut membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan di kota Pangkalan Bun, Senin (20/9).

Kajari Kobar Makrun melalui Kasiintel Jul Indra Nasution mengatakan, pihaknya akan selalu membantu dan mendukung pemerintah sehingga pandemi Covid-19 bisa ditekan.

“Kami akan terus berkomitmen membantu dan mendukung upaya pemerintah. Kami berharap agar apa yang dilakukan ini bisa memberikan dampak yang baik,” katanya.

Ia melanjutkan, Kejari Kobar juga membantu dalam pelaksanaan vaksinasi. Hal ini dilakukan untuk menambah luasnya cakupan vaksinasi. Terbukti, tambah dia, antusias warga begitu luar biasa dalam mengikuti vaksinansi tersebut.

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam membantu pemerintah khususnya penanganan Covid-19,” ungkapnya. (son)

Exit mobile version