Site icon KaltengPos

Tekan Persebaran Covid-19, Kejaksaan Bagikan Masker

BAGI MASKER: Kasi Intel Kejari Kobar Jul Indra Nasution ketika membagikan masker kepada pengendara yang melintas, Senin (20/9). (FOTO: SONY/KALTENG POS)

BAGI MASKER: Kasi Intel Kejari Kobar Jul Indra Nasution ketika membagikan masker kepada pengendara yang melintas, Senin (20/9). (FOTO: SONY/KALTENG POS)

PANGKALAN BUN– Hingga saat upaya Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dalam penanganan pandemi Covid-19 terus dilakukan. Selain melakukan upaya penekanan dan penindakan kepada masyarakat juga terus memberikan imbauan. Bahkan pembagian masker juga gencar dilakukan diperbaiki tempat. Begitupula dukungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kajari Kobar Makrun melalui Kasi Intel Jul Indra Nasution mengatakan, pihaknya akan selalu membantu dan mendukung pemerintah. Sehingga pandemi Covid-19 yang terjadi bisa ditekan jumlah kasusnya. Begitu juga berbagai kegiatan yang dilakukan akan tetap bersinergi. Selain membagikan masker kepada masyarakat juga dalam penindakannya. Mengingat masih banyak warga yang tidak taat dan mengabaikan protokol kesehatan.

“Kami akan terus berkomitmen membantu dan mendukung upaya pemerintah. Kami berharap agar apa yang dilakukan ini bisa memberikan dampak yang baik,”katanya.

Kejari Kobar sendiri juga membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi yang beberapa lalu dilakukan. Dengan harapan warga yang belum mendapatkan dapat diakomodir. Terbukti antusias warga begitu luar biasa dalam mengikuti vaksinansi tersebut. Kedepan dalam rangka penindakan tentunya kejaksaan juga akan berperan penuh. Supaya mereka yang mengabaikan protokol kesehatan bisa menyadari betapa pentingnya mencegah.

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam membantu pemerintah khususnya penanganan Covid-19,”ungkapnya. (son)

Exit mobile version