Site icon KaltengPos

Meningkatkan Sinergisitas TNI-Polri

OLAHRAGA BERSAMA : Kodim 1019/Ktg bersama Polres dan Pemerintah Kabupaten Katingan menggelar olahraga bersama dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara, Jumat (9/6).

KASONGAN – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023, TNI-Polri di wilayah Kabupaten Katingan bersama pemerintah daerah setempat menggelar olahraga bersama di halaman Kantor Bupati Katingan, Jumat (9/6).

Hal ini sebagai wujud upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan menjaga kondusivitas keamanan wilayah untuk mengawal tahun politik 2024 di wilayah Kabupaten Katingan.

Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto SH MHan mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara. “Semoga Polri semakin profesional dalam usianya yang ke-77. Kodim 1019/Ktg siap membantu tugas Polri menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Katingan,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Katingan AKBP I Putu Gede Widyana mengatakan, kegiatan ini sebagai implementasi sinergitas yang kuat antara jajaran Polres Katingan dan Kodim 1019/Ktg bersama Pemda Katingan. “Dimana saat ini sudah memasuki tahun politik sehingga TNI-Polri didukung pemda menjadi garda terdepan dalam memberikan keamanan kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya. (pendim 1019/ktg/ens).

Exit mobile version