Site icon KaltengPos

Dukung Pengembangan Digitalisasi

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menerima audiensi dari PT. Telkom Indonesia Witel Kalselteng pada Kamis (17/10/2024).

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menerima audiensi dari PT. Telkom Indonesia Witel Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) pada Kamis (17/10/2024) di Lobi Mapolda. Kunjungan ini diterima dengan hangat oleh Kapolda yang didampingi Wakapolda, Brigjen Dr. Rakhmad Setyadi, bersama sejumlah pejabat utama lainnya.

Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, menyatakan bahwa audiensi tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara PT. Telkom Indonesia dan Polda Kalteng di tengah perkembangan era digital.

“Kami berharap, audiensi ini akan mempererat hubungan kerja, khususnya dalam mengembangkan sistem teknologi dan komunikasi di jajaran Polda Kalteng, guna menciptakan situasi kamtibmas yang semakin kondusif,” ujarnya.

General Manager PT. Telkom Witel Kalselteng, Yoga Istanto, turut menyampaikan apresiasinya atas dukungan Polda Kalteng dalam menjaga kelancaran operasional dan keamanan infrastruktur telekomunikasi di wilayah Kalimantan Tengah. Ia berharap kerjasama ini akan semakin mempercepat transformasi digital di provinsi tersebut.

Kunjungan ini diakhiri dengan pertukaran cendera mata antara Polda Kalteng dan PT. Telkom Indonesia, menandai komitmen bersama untuk mendukung pengembangan digitalisasi di Kalteng.(hms)

Exit mobile version