Site icon KaltengPos

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Wakapolda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMA NU Palangka Raya

TALI ASIH: Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A memberikan bantuan sosial dan tali asih kepada pihak sekolah, serta membagikan masker kepada pelajar, kemarin. (FOTO: HUMAS POLDA)

PALANGKA RAYA – Angka penyebaran Covid-19 terus ditekan. Polda Kalteng kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi masal yang bertempat di SMA NU Jalan RTA Milono Km 3 dan Pondok Pesantren Hidayatul Insan (HI) di Jalan Sulawesi, Palangka Raya, Kamis (2/9).

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. serta didampingi oleh pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan untuk kegiatan hari ini (kemarin; red) Polda Kalteng menargetkan 500 vaksin.

“Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini dikhususkan bagi pelajar dan tenaga pengajar yang ada di lingkungan sekolah dan pondok pesantren tersebut. Hal ini dikarenakan fasilitas pendidikan tidak lama lagi akan melaksanakan pembelajaran tatap muka,” ujar Eko.

Selain meninjau pelaksanaan vaksin, Wakapolda juga memberikan bantuan sosial dan tali asih kepada pihak sekolah, serta membagikan masker kepada pelajar. (hms/ans)

Exit mobile version