Site icon KaltengPos

KPID Kalteng Peduli Korban Banjir Palangka Raya

PEDULI: Ketua KPID Kalteng Ilham Busra HB bersama sejumlah komisioner KPID Kalteng turun langsung memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Mendawai 2 ujung, Rabu (17/11)

.

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalteng Ilham Busra HB bersama jajarannya kembali turun ke lokasi banjir di Mendawai untuk menyalurkan bantuan, Rabu (17/11). Setelah sebelumnya pada Selasa (16/11) juga turun memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir.

“Ini wujud kepedulian KPID Kalteng semakin BERKAH dan mitra untuk saudara-saudara kita korban banjir di Palangka Raya,” kata Ilham Busra HB didampingi sejumlah Komisioner KPID Kalteng Nisa Rahimia, Henoch dan At Prayer, serta anak-anak magang dari UMPR, kemarin.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada dukungan dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Anggota DPR RI H Agustiar Sabran, Kadis PU Kalteng, Plt Sekretaris Dinsos Kalteng, Plt Sekretaris Dispora Kalteng, dan jajaran Komisioner KPID Kalteng yang berkontribusi pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah ada sekitar 500 nasi kotak, air mineral, snack dan obat-obatan yang bisa kami bagikan hari ini. Terlebih banyak warga yang menyampaikan belum mendapatkan bantuan,” terangnya.

“Kita berdoa bersama-sama agar warga yang menjadi korban banjir ini diberikan Allah kesabaran dan berharap semoga banjir ini segera bisa surut,” tambahnya. (ans/b-5)

Exit mobile version