Site icon KaltengPos

Tingkatkan Pelayanan Polri, Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Penjagaan Mapolres Seruyan

KUNKER: Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melihat ruang SPKT Polres Seruyan, Jumat (20/8). (FOTO: HUMAS POLDA)

KUALA PEMBUANG – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Seruyan. Kunker ini dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung penjagaan dan ruang Sie Propam Polres Seruyan, meninjau vaksinasi massal dan menyalurkan bantuan social, Jumat (20/8).

Dalam Kunjungan kerjanya, Kapolda didampingi oleh Irwil I Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Suradiyana menggunakan Helikopter Polri turun di Bandara Perintis Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Kapolda mengatakan, Gedung Penjagaan dan Ruang Sie Propam tersebut, merupakan salah satu sarana kelengkapan bagi Polres Seruyan. Sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan dibangunnya gedung penjagaan ini, dapat meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dan betah ketika berada di Polres Seruyan,” terang Kapolda.

VAKSINASI: Kapolda juga meninjau vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di lapangan Tenis indor Seruyan.

Usai peletakan batu pertama, Kapolda meninjau vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di lapangan Tenis indor Seruyan. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menambahkan, pembangunan gedung penjagaan dan ruang Sie Propam ini guna memberikan pelayanan yang lebih nyaman kepada masyarakat terutama yang membutuhkan informasi dan membuat laporan di Mapolres Seruyan. (hms/ans)

Exit mobile version