Site icon KaltengPos

IMK Bantu 5 Unit Oxygen Concentrator ke RS TNI AD

Direktur PT IMK, Irwanto saat menyerahkan Oxigen Concentrator ke RS TNI AD Palangka Raya, Rabu (27/10).

PALANGKA RAYA-Peduli dengan kondisi negara yang masih dilanda Pandemi Covid-19, PT. Indo Muro Kencana (IMK) menyumbangkan Oxygen Concentrator  ke sejumlah instansi yang memang sangat memerlukan alat ini, salahsatunya adalah ke RS TNI AD Palangka Raya.

Pada Rabu (27/10) pagi, pihak PT IMK menyerahkan langsung 5 (lima) unit Oxygen Concentrator. Dalam kesempatan itu, Direktur PT IMK, Irwanto yang langsung menyerahkan Oxigen Concentrator dan diterima langsung oleh Kasrem Kolonel CZI Wakhyono dai dampingi Kepala RS TNI AD Palangka Raya. Mayor CKM, Alex Ranu Seto.

Kepada KaltengOnline, Kepala RS TNI AD Palangka Raya. Mayor CKM, Alex Ranu Seto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diserahkan oleh PT.IMK kepada pihaknya. Menurutnya, alat ini sangat membantu RS TNI AD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pasien Covid-19.

“Walaupun saat ini kasus sedikit melandai, kita tetap harus bersiap. Apalagi gelombang ketiga sudah nampak di depan mata, seperti yang sudah terjadi di sejumlah negara. Makanya, dengan adanya bantuan Oxygen Concentrator dari PT IMK ini, tentu akan sangat membantu kami dalam penanganan pasien,” ucapnya kepada KaltengOnline yang merupakan onlinenya Kalteng Pos ini.

“Jangan sampai kasus dulu, dimana terjadi kehabisan oksigen di sejumlah daerah tersebut terulang. Makanya, kita harus bersiap, ucap Alex.

Sementara itu, Direktur PT IMK, Irwanto mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19. “ Semoga bantuan ini bisa membantu pemerintah dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” ucapnya. (bud/ko)

Exit mobile version