Site icon KaltengPos

Faridawaty Doakan Bank Kalteng Semakin Sukses

Wakil Ketua III DPRD Kalimantan Tengah Hj Faridawaty Darland Atjeh

Hj Faridawaty Darland Atjeh

PALANGKA RAYA – Tahun ini, tepatnya Kamis (28/10), Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah atau Bank Kalteng genap berusia 60 tahun.

Sebagai kebanggaan Kalteng, bank berplat merah milik pemerintah daerah ini ini banyak mendapat ucapan dari mitra kerja. Salah satunya dari Wakil Ketua III DPRD Kalimantan Tengah Hj Faridawaty Darland Atjeh.

“Selamat hari jadi yang ke-60 untuk Bank Kalteng. Semakin sukses dan lebih bersinergi dengan para mitra, khususnya masyarakat Kalteng,” kata Faridawaty kepada Kalteng.co, Rabu (27/10).

Wanita yang juga menjabat sebagai ketua DPW Partai NasDem Kalteng ini berpesan agar seluruh karyawan Bank Kalteng dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalismenya dalam bekerja dan melayani masyarakat.

“Sebagaimana misi Bank Kalteng yakni melayani pelanggan, pemda, dan masyarakat dengan tulus, berempati terhadap harapan nasabah, pemerintah daerah dan masyarakat. Memberikan dampak dan kontribusi nyata bagi pembangunan perekonomian daerah, serta memberikan layanan dan produk yang inovatif, kompetitif bagi pemerintah daerah dan masyarakat,” sebut Faridawaty.

Wakil rakyat asal dapil I Kalteng yang meliputi Kabupaten Gunung Mas, Katingan dan Kota Palangka Raya ini berharap agar Bank Kalteng dapat berpartisipasi dalam pembangunan daerah ke depannya. Selain itu, juga memberi kepercayaan kepada masyarakat untuk menggunakan jasa Bank Kalteng.

“Atas nama pribadi, partai dan DPRD Kalteng, saya ucapkan selamat HUT ke-60 Bank Kalteng. Semoga menjadi bank pilihan utama, kuat, terpercaya, unggul bersaing, kontributif dan menjadi kebanggaan Kalimantan Tengah,” ungkap Faridawaty. (pra/ens)

Exit mobile version