Site icon KaltengPos

Wakil Rakyat Dapil Selat Lakukan Reses

RESES: Anggota DPRD Kapuas dari Dapil I Kecamatam Selat, yakni Thosibae Limin, Arhensa Mullah Muhammah, Muhammad Yusuf, Lisna Mariatun dan Sri Ngatin foto bersama saat reses, Kamis (24/10/2024).

KUALA KAPUAS – Sesuai hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas jadwalkan kegiatan reses ke daerah pemilihan (Dapil). Dimana sebanyak tujuh orang Anggota DPRD Dapil I Kecamatan Selat, antara lain H Saferaniansyah, Muhammad Yusuf, Arhensa Mullah Muhammad, Yunaningsih, Hj Sri Ngatin, Lisna Mariatun dan Thosibae Limin melaksanakan reses, Kamis (24/10/2024).

Thosibae Limin selaku koordinator reses, menyampaikan reses bertujuan untuk secara langsung menggali bahan maupun referensi yang menjadi isu dan kebutuhan masyarakat di daerah Selat Hilir.

“Ke depan kita akan berkolaborasi dengan pihak kelurahan bersama-sama, agar tujuan untuk memperbaiki roda perekonomian dan percepatan pembangunan, khususnya di lingkungan Selat Hilir dapat kita realisasikan, kerja keras dan kerja sama merupakan tolak ukur yang signifikan guna mencapai cita tersebut,” tegasnya.

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan penggalangan informasi dan partisipasi konstituen beberapa usulan prioritas yg antara lain usulan gedung Kantor dan Gedung Aula Kantor Kelurahan Selat Hilir, mengingat selama ini, menjadi kendala jika akan atau harus menerima masyarakat tanpa adanya Aula untuk pertemuan dalam skala peserta banyak yang hadir.

Semenisasi Jalan dan Gang Wilayah Kelurahan Selat Hilir, merupakan penunjang akses dan kemudahan masyarakat dalam berkegiatan sehari-hari.

Perbaikan Irigasi Wilayah Kelurahan Selat Hilir, beguna untuk menghindari terjadinya luapan air ke jalan atau pemukiman warga. Tossa dan Alat Pemadam Kebakaran, merupakan sarana yg sangat dibutuhkan untuk memfasilitasi kesiapan dan kesigapan warga. Pemberian Makanan Tambahan untuk Posyandu,Posbindu, dan Poslansia Wilayah Kelurahan Selat Hilir.

“Usulan dan aspirasi tersebut akan kita perjuangkan,” pungkasnya. (alh/ans)

Exit mobile version