Site icon KaltengPos

Pacu Pembangunan Katingan

JALIN SILAHTURAHMI: Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah (kiri) melakukan silahturahmi dengan warga, baru-baru ini. (KATINGAN UNTUK KALTENG POS)

KASONGAN-Pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Katingan terus dipacu. Menjelang akhir tahun anggaran 2021, jajaran DPRD Kabupaten Katingan mengingatkan kepada Pemerintah Kabupaten Katingan, melalui masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mempercepat pelaksanaan kegiatan pembangunan, yang masih berjalan.

“Sebab waktu kita sekarang hanya tinggal kurang lebih dua bulan,” kata anggota DPRD Kabupaten Katingan, Rudi Hartono kepada Kalteng Pos, Minggu (31/10).

Sisa waktu yang ada ini tegas politikus partai Golkar ini, harus dimanfaatkan dengan maksimal, sehingga pelaksanaan pembangunan yang diprogramkan bisa diselesaikan tepat waktu.

“Tolong ini agar diperhatikan oleh seluruh OPD. Termasuk juga rekanan yang mengerjakan pembangunan tersebut,” tegasnya.

Mereka dari DPRD, imbuh Rudi, sesuai dengan tugas dan fungsi mereka, akan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan yang dikerjakan. Dia juga mengingatkan, dalam menyelesaikan pekerjaan tentunya harus mengacu aturan dan ketentuan.

“Jangan sampai karena mengejar waktu. Lalu dikerjakan secara asal-asalan. Ini bisa menimbulkan masalah,” ucapnya.

Wakil rakyat asal Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah ini berharap, hasil pelaksanaan pembangunan yang dikerjakan tahun anggaran 2021 ini bisa berjalan dengan baik, dan selesai tepat waktu. “Ini supaya masyarakat kita bisa menikmati hasil pembangunan yang dikerjakan oleh pemerintah daerah,” tandasnya. (eri)

Exit mobile version