Site icon KaltengPos

Pembangunan Sarpras Ibadah Perlu Dimaksimalkan

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin

“Kami dari tim reses dapil II meminta pemerintah daerah untuk mengambil langkah-langkah guna memaksimalkan pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah di wilayah dapil II”

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan telah mengajukan permintaan kepada pemerintah daerah melalui instansi terkait untuk mengambil langkah-langkah guna memaksimalkan pembangunan sarana dan prasarana (sarpras) rumah ibadah di wilayah kabupaten tersebut. Dalam konteks ini, Tim Reses Daerah Pemilihan (Dapil) memiliki harapan agar pemerintah daerah memberikan perhatian serius terhadap hal ini. Permintaan tersebut muncul seiring dengan aspirasi masyarakat yang disampaikan selama pelaksanaan reses oleh anggota DPRD.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin, menjelaskan apa yang menjadi aspirasi masyarakat merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan oleh pemerintah, terutama dalam hal pembangunan sarpras rumah ibadah.

“Oleh karena itu, kami dari tim reses dapil II meminta pemerintah daerah untuk mengambil langkah-langkah guna memaksimalkan pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah di wilayah dapil II,” ujarnya, Jumat (18/8).

Aswin juga menyebut, permintaan tersebut didasarkan pada hasil reses yang dilakukan di wilayah Dapil II, yang mencakup Kecamatan Danau Seluluk, Hanau, Danau Sembuluh, dan Kecamatan Seruyan Raya. Dalam beberapa wilayah tersebut, masih ada proyek pembangunan yang belum terselesaikan.

“Kami berharap agar pemerintah dapat memberikan perhatian terhadap hal ini, karena di wilayah Dapil II masih terdapat proyek pembangunan rumah ibadah yang hingga saat ini belum rampung,” tambahnya. (ais/ind/kpg/uni)

Exit mobile version