Site icon KaltengPos

Seorang Warga Desa Baru Ditemukan Meninggal di Seberang SPBU Raut

ILUSTRASI (JAWA POS)

BUNTOK-Seorang pria ditemukan meninggal dunia di seberang SPBU Raut, Jalan Pahwalan Buntok, Barito Selatan, Jumat (16/7), sekitar pukul 20.00 WIB.
Korban diketahui bernama Nawan (43), warga Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan.

Informasi di lapangan menyebutkan awalnya pengemudi mobil pikap bernama Heriyanor melihat seorang pria tergeletak di seberang SPBU.

“Kemudian saya melaporkan penemuan tersebut ke pos jaga SPBU tersebut,” kata dia.

Namun, setelah didekati ternyata telah meninggal dunia. Sementara Kasi Logistik dan Kedaruratan BPBD Barsel Suwono mengatakan bahwa, pihaknya ditelepon oleh masyarakat bahwa ada seseorang tergeletak di seberang SPBU.
“Karena tidak ada yang berani menolong kita menjemput menggunakan ambulans dengan menggunakan APD lengkap. Setelah sampai ternyata korban meninggal dunia,” cetusnya.

Sementara Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Iptu Suranto membenarkan bahwa ditemukan seorang pria telah meninggal dunia atas nama Nawan (43) warga Desa Baru.

“Kami mendapat informasi dari warga bahwa ada seorang pria tergeletak di seberang SPBU Raut, Jalan Pahlawan Atas,” ungkapnya.

Untuk penyebab kematian korban masih belum diketahui, karena saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di kamar mayat RSUD Jaraga Sasameh Buntok. (ner)

Exit mobile version