Site icon KaltengPos

Pemilik Terkejut Ada Mayat Pria di Gedung Waletnya

DIEVAKUASI: Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di gedung walet, di Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Jumat (18/6). (DADANG/KALTENG POS)

PURUK CAHU-Sesosok mayat yang identitasnya belum diketahui ditemukan pemilik gedung atau rumah walet dengan kondisi mengenaskan, Jumat (18/6) pagi.

Diduga ia merupakan pelaku pencurian yang gagal beraksi. Hal ini pula diperkuat temuan polisi sebuah tangga sekitar lokasi untuk pelaku memanjat.

Lokasi kejadian di jalan A Yani (simpang DPRD) persis di belakang bengkel las Alor, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung.

Sesosok mayat pertama kali ditemukan sang pemilik gedung walet H Mahyudin (68). Ia menemukan mayat sekitar pukul 07.30 WIB. Mayat itu menggunakan baju kaos merah dan celana panjang warna abu-abu dengan kondisi sudah merenggang nyawa dipenuhi darah sekitar kepala bagian belakang.

Menurut pemiliknya, kecurigaan berawal saat dia mendengar kicau burung walet yang tidak wajar usai dipanen. “Kicau burung tidak wajar, saya lalu melihat ke dalam dan betapa kaget ditemukan orang tewas di dalam gedung walet saya,” kata Mahyudin.
Selanjutnya dia langsung memberitahukan warga hingga melaporkan kepada pihak berwajib. Tak lama berselang pihak kepolisian datang ke TKP.

Selanjutnya oleh petugas lokasi penemuan mayat tersebut dipasangi garis polisi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi tubuh pria misterius tersebut ke Rumah Sakit Puruk Cahu utuk dilakukan visum. (dad)

Exit mobile version