Site icon KaltengPos

Breaking News! Diduga Korban Perampok, Satu Tewas dan Satu Luka

DIRAWAT: Korban yang mendapatkan penanganan oleh tim medis RSUD dr. Soemarmo Sosroatmodjo Kapuas, Sabtu (22/1). (WARGA UNTUK KALTENG POS)

KUALA KAPUAS-Masyarakat di Jalan Patih Rumbih, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Sabtu pagi (22/1) geger. Pasalnya ada warga terdiri ibu dan anaknya yang diduga dirampok. Sang ibu ditemukan tewas, dan si anak mengalami luka berat. Kejadian ini terjadi di bangunan Toko Maisarah, Jalan Patih Rumbih, Kuala Kapuas.

Dari data yang didapatkan, kejadian diketahui Sabtu (22/1) Pukul 09.45 WIB. Korban ditemukan meninggal atas Siti Hamda, dan anaknya Salahudin masih menjalani penanganan medis di RSUD dr Soemarmo Sosroatmodjo Kapuas.

TKP: Perampokan diduga terjadi di Toko Maisarah, Jalan Patih Rumbih, Kuala Kapuas. Akibatnya, satu orang meninggal dan satu lagi mengalami luka, Sabtu pagi (22/1). (WARGA UNTUK KALTENG POS)

Masyarakat yang mendapatkan informasi langsung memberikan pertolongan, kepada korban dengan melarikan ke rumah sakit menggunakan mobil bak terbuka.

“Ibunya meninggal dan anaknya luka di bagian leher,” ucap salah satu warga. (alh)

Exit mobile version