Site icon KaltengPos

Seorang Warga Saka Pinang Ditemukan Tergantung di Ruangan Toilet Bekas

MENGECEK: Petugas bersama relawan mengecek lokasi ditemukan korban FL, Selasa malam (21/12). (BPK TIRTA BORNEO KAPUAS UNTUK KALTENG POS)

KUALA KAPUAS-Pencarian terhadap korban FL (30) warga berdomisili di Saka Pinang, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, akhirnya membuahkan hasil. Namun korban ditemukan tragis, karena meninggal dengan posisi tergantung dalam ruangan toilet bekas, di Rumah Pemotongan Hewan (RPH), Jalan Meranti, Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Selasa (21/12) Pukul 20.40 WIB.

Ketua BPK Tirta Borneo Kapuas Rahmad M Noor mengatakan, mereka mendapatkan laporan dari warga bahwa ada jenazah di dalam ruangan toliet bekas di RPH, Jalan Meranti.

“Saya bersama anggota dan relawan mengecek, benar saja. Itu korban dalam kondisi meninggal,” jelas Rahmad M Noor.

Sebelum ditemukan, rekan kerja dan istri korban melakukan pencarian mulai Selasa (21/12) pukul 16.00 WIB. Padahal telepon seluler, dan dompet kunci motor ada di ruangan RPH, Jalan Meranti.

“Sudah dicari di RPH, dan saat dicari dalam WC atau toilet yang rusak, terlihat kaki. Ketika dicek, benar korban dalam posisi tergantung,” ungkap Lurah Selat Utara ini.

Kemudian, pihaknya menunggu petugas kepolisian datang, lalu petugas bersama relawan langsung menurunkan jenazah korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soemarmo Sosroatmodjo Kapuas. Untuk keluarga sudah mengetahui.

“Kita membantu mengevakuasi, dan sudah ditangani pihak berwajib,” pungkasnya. (alh)

Exit mobile version