Site icon KaltengPos

Rektor UPR Safari ke Lokasi KKN Kebangsaan

SAFARI : Rektor UPR Dr Andrie Elia dan rombongan, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT berfoto bersama mahasiswa KKN Kebangsaan, Minggu (7/8)/

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya Dr Andrie Elia melakukan safari ke lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan dan KKN Bersama di Kelurahan Sungai Pasa, Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas, Minggu (7/8).

Turut hadir bersama Rektor UPR, Inspektur Investigasi Inspektorat Jenderal Kemendikbudristek Dr. Fuad Wiyono MH dan juga wakil rektor, dekan/wakil dekan, dan ketua lembaga di lingkungan Universitas Palangka Raya.

Safari Rektor bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di Kabupaten Kapuas.

Rombongan Rektor UPR disambut oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas yang dalam kesempatan ini langsung di terima oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MT beserta Dandim 1011 Kuala Kapuas, dan unsur Forkompinda Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya Rektor UPR menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Kapuas dalam pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di Kelurahan Sungai Pasa.

“Kami mengucapkan kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kapuas yang sudah mendukung serta menerima anak-anak kami yang datang dari berbagai Universitas di Indonesia peserta KKN Kebangsaan di Kelurahan Sungai Pasa,” ujar Andrie.

Disisi lain Bupati Kapuas Ir Ben Brahim SBahat MM MT menyampaikan bahwa pihaknya merasa bangga, dan siap mendukung pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Kami sangat bangga dan siap mendukung penuh pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama.  Kami berharap para mahasiswa dapat melakukan inovasi dan terobosan yang bermanfaat terkait dengan tema KKN tahun 2022 yaitu dalam rangka Mendukung Pengembangan Lumbung Pangan (Food Estate) menuju Kemandirian Pangan,” ujar Ben.

Kegiatan Safari Rektor UPR ditutup dengan diisi dialog bersama mahasiswa serta foto bersama (hms/sma/ko)

Exit mobile version