Site icon KaltengPos

Bias Layar Dukung Abdul Razak Jadi Gubernur Kalteng

Bias Layar

PALANGKA RAYA – Dideklarasikannya nama Abdul Razak sebagai calon gubernur oleh DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapat respon dari tokoh Muda Barito Utara (Batara) sekaligus Ketua Kerukunan Warga Dayak Dusmala, Bias Layar.Figur Abdul Razak memiliki kompetensi tinggi perihal menjalankan roda pembangunan di Bumi Tambun Bungai, mengingat pengalaman dan kemampuannya menjadi seorang pemimpin baik di kancah birokrasi maupun dunia perpolitikan sudah terbukti.

“Saya melihat keputusan ini tidak dilihat dari upaya Golkar mengangkat suaranya, tapi bagaimana Golkar menjawab harapan masyarakat yang menginginkan Abdul Razak jadi gubernur selanjutnya. Apalagi dari segi pengalaman beliau sudah terbukti dan tidak diragukan lagi baik di kancah birokrasi maupun dunia perpolitikan,” ucap Bias Layar saat dikonfirmasi disela menghadiri kegiatan Safari Ramadan sekaligus buka puasa bersama DPD Golkar Batara dan Murung Raya, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian,sebagai bentuk keseriusan dukungan, ia memastikan akan turut mendongkrak perolehan suara ataupun dukungan untuk Abdul Razak, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi DAS  Barito.

“Abdul Razak memiliki dukungan yang kuat di wilayah Barito. Terlebih sejumlah tokoh-tokoh di pada dasarnya sudah mengenal dan bahkan siap memberi dukungan kepada figur tersebut untuk menjadi Gubernur Kalteng periode selanjutnya. Bahkan saya sendiri beberapa kali diundang oleh sejumlah tokoh-tokoh serta mendapat informasi langsung bahwa Abdul Razak ini sudah dikenal luas di wilayah Barito, karena beliau sudah pernah tugas di Batara dan Barsel,” ujarnya.

“Saya yakin jika nanti Pak Abdul Razak menjadi Gubernur Kalteng, maka pembangunan di daerah kita ini akan jauh lebih terpacu,”pungkasnya.(irj/ram)

Exit mobile version