Site icon KaltengPos

Bank Kalteng Cabang Utama Serahkan Lima Sapi

RAYAKAN IDULADHA: Pemimpin Bidang Operasional dan Administrasi Cabang Utama Rukianto Sinukaban (dua dari kanan) bersama Kepala Bidang Perekonomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan Bappedalitbang Palangka Raya Dody Irawan R ST (tiga dari kanan) saat serah terima lima sapi kurban, Jumat (8/7).

Hewan Kurban untuk Masyarakat Palangka Raya

PALANGKA RAYA-Bank Kalteng Cabang Utama Palangka Raya menyerahkan lima sapi kurban. Dalam rangka merayakan Iduladha 1443 Hijriah/2022 M. Hewan kurban ini diserahkan langsung ke Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui pihak Bappedalitbang dan Bagian Kesra Kota Palangka Raya, di Unit Pelayanan Teknis Rumah Potong Hewan, Jalan Sudirman, Kalampangan, Jumat (8/7).

“Saya berharap dengan dengan hewan kurban yang kami serahkan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkannya,” ucap Pemimpin Bank Kalteng Cabang Utama, Sriyanto S Hut melalui Pemimpin Bidang Operasional dan Administrasi Cabang Utama, Rukianto Sinukaban kepada Kalteng Pos.

Sementara itu, Kepala Bidang Perekonomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan Bappedalitbang Kota Palangka Raya, Dody Irawan R ST, usai menerima hewan kurban itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Kalteng, atas penyaluran bantuan hewan kurban dalam rangka perayaan Iduladha tahun ini.

“Dalam penyaluran bantuan ini kami bekerjasama dengan bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya, yang nantinya kurban ini akan disalurkan ke masyarakat, secara khusus yang ada di Palangka Raya,” tuturnya. (kom/yan/b5/aza/ko)

Exit mobile version