Site icon KaltengPos

DWP Provinsi Kalteng Salurkan 400 Paket Sembako

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah Hj Anitha Nuryakin (lima dari kanan) saat berfoto bersama penerima paket pasar murah ramadhan di rumah Betang kantor gubernur, Rabu (13/4).

PALANGKA RAYA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Tengah, pada hari Rabu (13/4) melakukan kegiatan penyaluran paket sembako dalam rangka Pasar Murah Ramadhan 1443 Hijriah.

Ketua DWP Provinsi Kalimantan Tengah Hj Anitha Nuryakin mengatakan, kegiatan penyaluran paket sembako ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh DWP setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Adapun paket sembako yang di salurkan tahun ini adalah sebanyak 400 paket sembako dengan isi beras, minyak goreng, gula, ikan sarden kaleng, kecap dan teh, yaitu sebanyak enam item kebutuhan pokok.

“Kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui DWP Provinsi Kalteng, kepada para petugas kebersihan di sekretariat daerah kantor gubernur Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkapnya kemarin.

Adapun nilai paket pasar murah yang di salurkan per paketnya adalah kurang lebih Rp 150.000, dimana DWP Provinsi Kalteng memberikan subsidi, sehingga perpaketnya di tebus dengan harga Rp 50.000.

Hj Anitha berharap, semoga dengan adanya kegiatan rutin penyaluran paket sembako pasar murah ini, bisa membantu para pekerja di lingkup sekretariat daerah Provinsi Kalimantan Tengah memenuhi kebutuhannya.

“Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan rutin setiap tahunnya, semoga bermanfaat bagi penerima manfaat dan semoga kegiatan ini bisa mendapatkan berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (ahm/b5/ko)

Exit mobile version