Site icon KaltengPos

PT Astra International Bagikan 100 Paket Sembako

PENYERAHAN BANTUAN : Perwakilan dari PT Astra Internasional dan PT Pama menyerahkan bantuan kepada warga desa Buhut Jaya.

PALANGKA RAYA – Ditengah pandemi Covid-19 maka kesadaran dari berbagai pihak sangat diharapkan. Wujudkan perhatian bersama, PT Astra Internasional dan PT Pama dan grup membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid19.
Perusahaan berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Buhut Jaya membagikan 100 sembako untuk warga yang kurang mampu pada Kamis, 23 September 2021 melalui program “Semangat Sa­ling Bantu”.
Pembagian sembako juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dari anjuran pemerintah dan dibagikan secara langsung . Warga Desa Buhut Jaya berterimakasih kepada pihak perusahaan yang telah berbagi dan telah menyambut baik atas bantuan yang diberikan.
“Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada pihak perusahaan yang telah menunjukan kepedulian terhadap warga melalui bantuan sembako, kiranya rasa kepedulian ini tetap berlanjut untuk seterusnya dan juga kami berharap agar perusahaan juga semakin maju dan sukses,” ujar Pasang salah satu warga yang menerima sembako.
Michael Elyfas Keulengu CSR PT Pama mengatakan bahwa paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, gula, minyak goreng, susu, sarden, mie instan, vitamin dan snack semoga bisa bermanfaat untuk warga. Dengan kian merebaknya Covid 19 ini sangat mempengaruhi dan berdampak pada kehidupan masyarakat. Terlebih lagi warga strata ekonomi ke bawah yang mengeluh dengan kondisi ini.
Maka dari itu pihak perusahaan membantu meringankan beban masyarakat setempat, salah satunya dengan membagikan paket sembako sembari mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah.
“Dengan bantuan ini semoga warga Desa Buhut Jaya bisa terbantu dan semangat dalam menghadapi pandemi Covid 19,” kata Michael.
Dengan demikian paket sembako telah dibagikan untuk warga Desa Buhut Jaya, semoga dengan adanya bantuan ini bisa menjalin tali silahturahmi dengan baik antara pihak perusahaan dengan warga, dan juga semoga ASTRA semakin jaya dan sukses, terlebih lagi bisa terus meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat. (sma/b5)

Exit mobile version