Site icon KaltengPos

RSUD Tamiang Layang Kontrak Spesialis Penyakit Dalam dan Mata

dr. Vinny Safari

TAMIANG LAYANG-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang di Kabupaten Bartim akan menjalin kerja sama untuk mengisi kekosongan tenaga kesehatan dokter spesialis penyakit dalam dan spesialis mata.

Direktur RSUD Tamiang Layang, dr. Vinny Safari menyampaikan, kerja sama tersebut untuk memenuhi kekosongan tenaga dokter yang disebut di atas. Menurutnya, langkah tersebut juga telah melalui proses pertimbangan serta dasar hukum berupa peraturan bupati yang berproses.

“Untuk kerja sama dengan dokter spesialis penyakit dalam dan mata rencananya berasal dari rumah sakit Doris Syilvanus Palangka Raya dan Balangan Kalsel,” ucap Vinny kepada Kalteng Pos, baru – baru tadi.

Dia menjelaskan, dokter spesialis masing – masing tersebut memiliki jam pelayanan poli. Khusus spesialis mata pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, sedangkan spesialis penyakit dalam, hari Selasa, Rabu, Kamis dengan status on call atau standby jika dibutuhkan.

Wanita berparas ayu itu mengharapkan, dengan terpenuhinya tenaga dokter spesialis nanti performa rumah sakit maksimal. Masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan tanpa harus keluar daerah. (log/ko)

Exit mobile version