Site icon KaltengPos

JNE Ngajak UMKM Berkolaborasi

TALKSHOW: Debuti Branch Manager JNE Palangka Raya, Anita (kiri) saat Talkshow di Kalteng Pos Radio, Senin (18/7). Foto; Budipras/ Kalteng Pos

PALANGKA RAYA-Dimasa pandemi ini JNE menginisiasi seluruh UMKM untuk berkolaborasi. Dan, sebagai bentuk kepedulian JNE untuk memajukan perekonomian bangsa, salah satunya adalah dengan menggandeng UMKM untuk terus bangkit meningkatkan kemajuan UMKM.

“Melalui webinar JNE Ngajak Online yang sebelumnya digelar roadshow sejak tahun 2017 ini, UMKM diharapkan tetap produktif meskipun dalam masa pandemi sehingga tetap dapat upgrade skill dan informasi dari narasumber yang mumpuni di bidangnya,”ucap Debuti Branch Manager JNE Palangka Raya, Anita saat Talkshow di Kalteng Pos Radio, Senin (18/7).

Dikatakan Anita, tujuan kegiatan ini adalah menjadikan UKM naik kelas dan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi UMKM.

“Program ini ditujukan untuk seluruh UKM di Indonesia. Karena kegiatan ini bersifat online sehingga tak terbatas jarak siapapun bisa turut serta,”ucapnya.

Dijelaskanya, banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapat oleh UMKM yang turut serta program ini. Pertama, bagi peserta yang mendaftarkan diri secara langsung menjadi member JLC akan mendapatkan bonus 5 poin. Sementara jika tidak dalam program ini, perhitungan poin pertama akan dihitung setelah Member JLC melakukan transaksi sebesar Rp 250.000,-.

“Kemudian bagi member JLC lama yang turut menjadi peserta akan mendapatkan tambahan 10 poin. Juga dapat voucher free ongkir 100 ribu untuk layanan Reguler dari Palangkaraya ke seluruh destinasi di Indonesia mulai hari H pelaksanaan ngajak online hingga 30 hari kedepan setelah pelaksanaan,”ucapnya.

Peserta juga akan mendapat E-certificate bagi seluruh peserta webinar, voucher belanja @200 ribu untuk 5 peserta yang terpilih. Dan ada giveaway setelah webinar di akun instagram @jne.Palangkaraya,”tambahnya.

Anita menjelaskan bahwa Kartu JLC merupakan sebuah program keanggotaan bagi customer JNE yang melakukan pengiriman di Cash Counter JNE (walk in customer).

Dikatakanya, keuntungan bergabung JLC adalah nilai transaksi pengiriman yang dihasilkan akan dikonversikan menjadi poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik, mulai dengan produk elektronik hingga new experience berkeliling dengan helicopter.

“Disamping itu, para member JLC juga berkesempatan untuk mengikuti undian JLC Race, JLC Lucky Draw maupun JLC Award dengan hadiah mobil, motor, logam mulia, liburan ke luar negri maupun umroh,”ucap Anita. 

Dikatakanya, kartu JLC hanya dapat digunakan untuk layanan dengan menggunakan Service YES, Reguler, Special Service (SS) dan layanan International. Lalu, poin transaksi dapat ditukarkan dengan gimmick/hadiah melalui menu Katalog di jlc.jne.co.id.

Dalam webinar JNE ngajak Online akan menghadirkan dua naras umber, yaitu Aditia Rahman (Owner WHITEHOUSE Cloth) dan Ririn Fransisca (Owner Huma Bawin Dayak)

Untuk mengikuti webinar gratis ini adalah dengan follow instagram @jne.palangkaraya lalu scan barcode registrasi atau melalui link bit.ly/NGAJAKONLINE2022PALANGKARAYAdetail informasinya bisa dilihat melalui akun @jne_id dan @jne.palangkaraya. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi no Hp atau Cp admin Ngajak Online 081212229999. (bud/b5)

Exit mobile version