Site icon KaltengPos

UNKRIP Laksanakan Pembekalan KKN 2022

PEMBEKALAN KKN - Rektor UNKRIP Dr Benius SE MM, Kepala BNN Provinsi Kalteng Brigjen Pol Drs Sumirat Dwiyanto MSi, Plt Perwakilan BKKBN Provinsi Kalteng dr M Fitriyanto Leksono MSi dan Ketua Panitia, Herlina Torang (kanan ke kiri) saat pembekalan kepada mahasiswa KKN," Senin (18/7).

PALANGKA RAYA – Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) melaksanakan pembekalan bagi mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2022. Ada dua orang narasumber yang diundang. Pertama Kepala BNN Provinsi Kalteng Brigjen Pol Drs Sumirat Dwiyanto MSi. Kedua  Plt Perwakilan BKKBN Provinsi Kalteng dr M Fitriyanto Leksono MSi.

Ketua Panitia Herlinae Torang SPt MSi, yang juga Dekan Fakultas Peternakan ini menyampaikan, bahwa Kuliah Kerja Nyata UNKRIP 2022 ini diikuti oleh 123 mahasiswa. Mereka berasal dari empat fakultas yang ada. KKN ini sendiri dilaksanakan di dunia tempat. Pertama dilaksanakan di kampus dan yang berikutnya di Desa Bukit Rawi.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya KNN tahun 2022  yang dimulai dari 18 Juli – 17 Agustus 2022, ini  bisa memberikan dampak yang baik, sehingga masyarakat desa merasakan manfaat dengan keberadaan mahasiswa yang mengikuti KKN ini,” ujarnya.

Sementara Rektor UNKRIP Dr Benius SE MM, mengatakan dengan dilaksanakan kuliah kerja nyata ini saya berharap, dengan keberadaan mahasiswa dan mahasiswi KKN ini masyarakat akan terbantu, dapat memberikan solusi atas pemecahan masalah yang ada di masyarakat dan dapat memberikan sumbangan pikiran bagaimana bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Saya juga berharap dengan dilaksanakan KKN ini mahasiswa bisa langsung menerapkan ilmunya kepada masyarakat,” tandasnya (yan/b5/sos/ko).

Exit mobile version