Site icon KaltengPos

332 Mahasiswa Program Sarjana dan Magister FEB Diyudisium

ANTUSIAS: Mahasiswa FEB UPR mengikuti prosesi yudisium di aula Palangka UPR, Kamis (18/8).

PALANGKA RAYA–Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Palangla Raya (UPR) meyudisium 332 mahasiswa dan pelepasan alumni program sarjana (S1) dan magister (S2) periode agustus tahun 2022 di aula Palangka UPR, Kamis (18/8). 332 mahasiwa yang diyudisium terdiri dari 18 orang dari Magister Sains Manajemen, 4 orang dari Magister Ilmu Ekonomi, 62 orang dari S1 Jurusan Ekonomi Pembangunan, 112 orang dari S1 Jurusan Manajemen, dan 136 orang dari S1 Akuntansi.

Lulusan terbaik Program Magister Sains Manajemen berhasil diraih Agustina dengan IPK 3,88 dengan waktu tempuh 2 tahun 11 bulan dengan predikat sangat Memuaskan. Sedangkan Lulusan terbaik pada Program Magister Ilmu Ekonomi diraih Yahya Nusan dengan IPK 3,74 dengan waktu tempuh 1 tahun 10 bulan, juga dengan predikat sangat memuaskan.

Program Sarjana Jurusan Ekonomi Pembangunan lulusan tebaiknya adalah Natalia Br Ginting dengan IPK 3,53 dengan waktu tempuh 3 tahun 8 bulan dengan predikat cumlaude. Lulusan terbaik Program Sarjana Jurusan Manajemen adalah Desti Hartata Br Tarigan dengan IPK 3,54 dengan waktu tempuh 3  tahun 8 bulan dengan predikat cumlaude. Lulusan terbaik Program Sarjana Jurusan Akuntansi adalah Agdeliana Arpasevina dengan IPK 3,78 dengan waktu tempuh 3 tahun 9 bulan dengan predikat cumlaude.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Yudisium periode Agustus 2022 FEB UPR, Sri Yuni, SE, MSi, mengucapkan selamat kepada para peserta yudisium atas prestasi yang telah diraih. Diharapkan semua ilmu, keterampilan, dan nilai-nilai kehidupan yang telah dipelajari selama kuliah dapat menjadi bekal untuk bekarya secara profesional dan berintegritas. Dia menyampaikan terima kasih kepada semua orang tua peserta yudisium atas kerja keras, perhatian, pendampingan, dan keterlibatannya dalam membimbing putra-putrinya hingga lulus dan meraih gelar sarjana atau magister.

Sementara itu, Dekan FEB UPR, Prof Dr Danes Jaya Negara, SE, MSi, berharap agar para lulusan dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh untuk memperoleh pekerjaan atau berwirausaha atau melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. (hen/sos/b-5/ko)

Exit mobile version