Site icon KaltengPos

Tenaga Kontrak UPR Terima THR

Rektor UPR Dr Andrie Elia (ketiga dari kiri) bersama Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Salampak Dohong, Wakil Rektor Bidang Keuangan Dr Berkat, Kepala LP3M Prof Dr Joni Bungai, Ketua SPI Dr Petrus Senas, Direktur Asset Prof Dr I Nyoman Sudyana menyampaikan bahwa kemarin THR untuk tenaga kontrak di bayarkan, Selasa (26/4).

PALANGKA RAYA -Sebanyak 600 tenaga kontrak (tekon) dilingkungan UniversitasPalangka Raya (UPR)menerima tunjanganhari raya (THR)sebesarsatu bulan gaji. THR inidibayar kemarin melalurekening masing-masing Telkom.

Hal ini disampaikan Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi saat jumpa pers di Gedung PPIIG lantai 3A,  Selasa (26/04/2022). Saat menyampaikan kabar gembira ini Rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Salampak Dohong, Wakil Rektor Bidang Keuangan Dr Berkat,  Kepala LP3M Prof Dr Joni Bungai, Ketua SPI Dr Petrus Senas, Direktur Asset Prof Dr I Nyoman Sudyana.

“Kami secara resmi menyampaikan kabar gembira, menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau tahun 2022. Para tenaga non ASN di lingkungan UPR seperti satpam, pengemudi, tenaga kebersihan dan pramubakti mendapat tunjangan hari raya sebesar 1 bulan gaji,” kata Andrie, Selasa (26/04/2022).

Disampaikan Andrie Elia, UPR yang saat ini masih bersetatus satuan kerja (satker) merupakan perpanjangan pemerintah pusat, sehingga tunjangan hari raya yang di bagikan kepada tekon di lingkup UPR pun sesuai persetujuan pusat.

“Kita ucapkan terima kasih kepada pemerintah, Bapak Presiden dan juga Menteri Pendidikan tahun ini menyetujui pemberian THR untuk tenaga kontrak kebersihan, keamanan dan administrasi di lingkungan UPR,” ucap Andrie.

Semoga tunjangan yang diberikan dapat membantu meringankan para tekon dalam menghadapi lebaran ini.

Selanjutnya rektor mengucapkan selamat berhari raya untuk seluruh tenaga pendidikan dan kependidiakan, tenaga keamanan, kebersihan serta andminitrasi di lingkungan UPR dan berharap seluruhnya diberikan kesehatan dan kebahagiaan di hari kemenangan nanti.

Dibulan suci Ramadhan dan menjelang hari yang Fitri nanti. Salah satu tokoh Kalteng ini juga tak lupa menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan yang maha Esa yang sudah memberikan kabar baik ini.

“Kalau ASN sudah masuk saat ini sudah masuk ke rekeningnya masing-masing. Saya selaku Rektor UPR beserta jajaran pimpinan menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan menjelang hari kemenangan Idul Fitri 1443 H. semoga amal ibadah seluruh masyarakat Kalimantan Tengah Diterima oleh Tuhan yang maha Esa,” tutupnya. (yah/sma/ko)

Exit mobile version