Site icon KaltengPos

Antusias Warga Sambut Willy–Habib di Kobar Tinggi

KEBERSAMAAN : Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Willy Midel Yoseph (WMY) dan Habib Ismail bin Yahya bersama masyarakat Kobar, di Ballroom Brits Hotel, Pangkalan Bun.

PALANGKA RAYA – Warga Kotawaringin Barat (Kobar) menunjukkan antusiasme luar biasa pada acara Deklarasi Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Willy Midel Yoseph (WMY) dan Habib Ismail bin Yahya. Acara yang digelar pada Kamis (3/10) di Ballroom Brits Hotel, Pangkalan Bun, ini dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai kecamatan di wilayah Kobar.

Masyarakat yang hadir tampak bersemangat menyaksikan pemaparan visi dan misi pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng ini. Puncak acara semakin meriah ketika pasangan Willy-Habib mengajak seluruh hadirin bernyanyi bersama.

Syahrudin Durasid, Humas Tim Pemenangan Willy-Habib, mengaku tak menyangka dengan tingginya antusiasme warga Kobar terhadap pasangan yang memiliki tagline “Tuh Iye” ini.

“Ini luar biasa. Sebelumnya, banyak pengamat memprediksi bahwa suara di Kobar akan terkonsentrasi pada dua pasangan calon lokal. Tapi ternyata, antusiasme masyarakat dan tim pemenangan untuk mendukung Willy Habib di Kobar sangat tinggi,” ungkapnya di sela-sela acara.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Willy Habib, yang diwakili Sekretaris DPW Nasdem Kalimantan Tengah, Hj Mukarrahmah, juga menyampaikan harapannya.

“Tidak ada waktu untuk bersantai. Semua tim pemenangan harus bekerja keras demi memenangkan Willy Habib. Deklarasi ini menjadi awal yang baik, tim dan relawan sudah menyatakan kesiapan penuh untuk berjuang bersama,” tegas Mukarrahmah.  (ovi/aza)

Exit mobile version