Site icon KaltengPos

Erlin Hardi Serahkan Hewan Kurban kepada Warga, Berharap Kelancaran dan Menang

KUALA KAPUAS-Dalam rangka hajatan menuju kemenangan, Erlin Hardi sebagai calon Bupati Kapuas nomor urut 4 menyerahkan hewan kurban kepada warga di Kabupaten Kapuas.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk selalu dekat dengan rakyat, Erlin Hardi mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban ini adalah bentuk rasa syukur dan harapan agar segala usaha yang dilakukan dapat berbuah kemenangan yang membawa kebaikan bagi banyak orang.

“Kurban adalah simbol pengorbanan, dan ini menjadi wujud nyata dari niat baik kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,”kata Erlin Hardi kepada media beberapa waktu lalu.

Puluhan warga tampak antusias menerima penyerahan hewan kurban ini yang kemudian akan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Mantan Kadis Perkimtan Provinsi Kalimantan Tengah ini berharap agar momen ini tidak hanya menjadi ajang untuk berbagi, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga.

“Kebersamaan ini adalah kunci menuju kemenangan, bukan hanya dalam arti politik tetapi juga kemenangan dalam membangun kebahagiaan dan kesejahteraan bersama,” tambah Erlin Hardi.

Erlin Hardi juga menyampaikan harapannya agar kegiatan kurban ini menjadi contoh nyata dari semangat berbagi yang bisa diteruskan oleh generasi mendatang. Penyerahan hewan kurban ini juga diiringi doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Kapuas.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi tokoh masyarakat lain untuk terus mengedepankan kepentingan bersama serta menjaga nilai-nilai gotong royong dan kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.(hms/nue)

Exit mobile version