Site icon KaltengPos

Agustiar Sabran Sosok Pemimpin Berkualitas untuk Jadi Gubernur

 

PALANGKA RAYA – Kualitas kepemimpinan Pasangan Calon Gubernur Agustiar Sabran tidak diragukan oleh masyarakat Kalimantan Tengah. Agustiar mampu membawa kemajuan nyata bagi Kalteng.

Ketua Dewan Pakar Garda Antang Patahu, Ingkit BS Djaper percaya hal itu bisa terjadi di bawah kepemimpinan Agustiar. Banyak rekam jejak yang membuktikan kualitas kepemimpinan Agustiar untuk rakyat Kalteng.

“Saya percaya Bapak Agustiar bisa membawa kemajuan nyata bagi Kalteng di masa depan,” ujar Ingkit, Sabtu (14/9/2024).

Agustiar memiliki potensi besar membawa Bumi Tambun Bungai menjadi lebih baik. Ia optimis Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) tersebut mampu meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kalteng.

Agustiar memiliki program unggulan program pembangunan bantuan anggaran Rp 250 juta per desa . Tak hanya itu, Agustiar juga menganggarkan Rp 150 miliar untuk kesejahteraan masyarakat kota dan kabupaten.

Itu merupakan langkah konkret Agustiar dalam memaksimalkan anggaran APBD Kalteng. Program tersebut berfokus pada peningkatan serta pembangunan infrastruktur di masyarakat.

Dengan adanya program tersebut, Ingkit semakin optimis Kalteng bisa lebih baik bersama Agustiar. Tekad kuat tersebut membuat Ingkit semakin percaya dengan kualitas kepemimpinan Agustiar.

“Saya sangat yakin dengan kualitas Pak Agustiar, sebab itu saya optimis mengantarkan kemenangan Bapak Agustiar di Pilgub mendatang,” pungkasnya. (tim/ram) 

Exit mobile version