Site icon KaltengPos

Mahasiswa hingga Aktivis Kalteng Deklarasi Dukung Agustiar-Edy di Pilgub 2024

 

PALANGKA RAYA – Koordinator Mahasiswa dan Aktivis Kalimantan Tengah, Dondi Kurniawan menegaskan soliditas para relawan untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Dondi siap merangkul seluruh elemen masyarakat secara sopan dan santun untuk mempertebal basis dukungan Agustiar-Edy.

Hal itu selaras dengan langkah politik Agustiar-Edy yang berpegang teguh pada nilai-nilai Huma Betang. Keduanya konkret bertarung secara damai di Pilgub Kalteng 2024.

“Solid bergerak menyosialisasikan Agustiar-Edy kepada seluruh elemen masyarakat Kalimantan Tengah dengan cara santun, inovatif sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” ujar Dondi saat membaca naskah deklarasi di Bundaran Besar Palangka Raya, Senin (16/9/2024).

Dondi bersama ratusan relawan percaya dengan kualitas kepemimpinan Agustiar-Edy. Menurut Dondi, keduanya mampu melanjutkan program strategis untuk kesejahteraan rakyat.

“Meyakini Agustiar-Edy merupakan sosok paling tepat untuk menjadi pemimpin Kalimantan Tengah selanjutnya,” ujar Dondi.

Mahasiswa dan Aktivis Kalteng sangat totalitas dalam memberikan dukungan kepada pasangan tersebut. Agustiar-Edy merupakan pasangan yang sangat merakyat dan peduli terhadap kondisi rakyat.

Agustiar merupakan sosok yang berpengalaman sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng dan Anggota DPR RI Periode 2019-2024. Sedangkan Edy adalah Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024 yang saat ini masih aktif.

Berbekal pengalaman tersebut, para mahasiswa dan aktivis optimis Kalteng bisa semakin maju. Dondi bersama para mahasiswa dan aktivis semakin nyata memberikan dukungan penuh terhadap Agustiar-Edy.

“Totalitas mendukung Agustiar-Edy karena figur pemimpin merakyat, peduli dan berpengalaman untuk meneruskan Kalteng Berkah dan Kalteng Maju untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah,” pungkasnya(tim/ram) 

 

Exit mobile version