Site icon KaltengPos

Hempaskan Ketimpangan, Agustiar Sabran Mampu Wujudkan Keadilan Pembangunan

PALANGKA RAYA – Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3, Agustiar Sabran mampu optimalkan berbagai pembangunan di Kalimantan Tengah. Sosok Agustiar sanggup bawah kemajuan nyata bagi Bumi Tambun Bungai.

Tokoh Masyarakat dari Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Hanafiah memberikan kepercayaan besar terhadap Agustiar. Hanafiah mengatakan, Agustiar mampu benahi jalan-jalan rusah yang ada di pedesaan.

“Kita punya harapan kepada Pak Agustiar agar jalan-jalan pedesaan dan jalan yang rawan banjir bisa terus ditingkatkan,” ucap Hanafiah, Jumat (18/10/2024).

Perbaikan jalan dan fasilitas publik lain menurut Hanafiah sangat berpengaruh terhadap perekonomian rakyat. Masyarakat tidak lagi harus keluarkan dana pribadi untuk betulkan jalan rusak, karena sudah ada difasilitasi oleh Agustiar.

Menurutnya, Agustiar mampu wujudkan harapan tersebut. Sebab selama ini, Hanafiah melihat Agustiar sebagai figur pemimpin yang sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyat.

“Agar biaya yang keluar dari masyarakat itu bisa berkurang, karena jalan yang kurang memadai,” ujarnya.

Ia optimis, Agustiar sanggup berikan pengabdian terbaik kepada seluruh rakyat Kalteng. Ia juga percaya, Kalteng bisa lebih maju dan bermartabat di bawah kepemimpinan Agustiar.

“Kami sebagai masyarakat menyimpan harapan besar kepada Pak Agustiar, dan kami juga percaya beliau bisa jadikan Kalteng ini lebih maju nantinya,” pungkasnya.(tim)

Exit mobile version