Site icon KaltengPos

Persepan FC Juara Bupati Cup XV

JAWARA : Bupati Kobar Hj Nurhidayah bersama para jawara Bupati Cup XV, Persepan usai memenangkan laga pada final, Minggu (20/2).foto: sony/kaltengonline

PANGKALAN BUN – Persatuan Sepak Bola Pasir Panjang (Persepan Fc) berhasil menjadi juara pada Bupati Cup XV pada  Minggu (20/2). Di partai final, Persepan berhasil mengalahkan Tim Sport Center melalui babak adu penalti dengan skor 5-4, Minggu (20/2).

Ketua Persepan, Tamel Otol Spd mengatakan, kemenangan ini adalah kenangan bersama milik masyarakat. Bukan hanya warga Desa Pasir Panjang saja, tetapi juga seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dikatakanya, Bupati Cup menjadi bagian dari ajang pembinaan bakat. Sehingga nantinya mereka bisa dimasukkan dalam tim Porprov yang saat ini sedang dipersiapkan.

“Kami ucapkan selamat buat para pemain yang mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Alhamdulillah bisa juara dan perjalanan masih panjang dan tidak boleh berpuas diri,”katanya.

Tamel yang juga Ketua PSSI Kobar menambahkan, pada ajang turneman Bupati Cup XV ini sendiri bukan semata-mata untuk kegiatan, tetapi juga ajang pembinaan bakat yang saat ini tim sedang berjalan.

Dikatakanya, para pemain yang sudah menunjukkan kemampuannya, tentunya menjadi daya tarik bagi para pencari bakat. Karena nantinya akan dikumpulkan dalam momen bukan hanya Porprov saja, tetapi juga ajang-ajang lainnya.

“Tugas kami selanjutnya adalah memperispan tim Porprov untuk mewakili Kobar di cabang sepak bola. Kami akan siapkan pemain-pemain lokal yang tidak kalah hebat dengan pemain luar,”pungkasnya.(son/ko)

Exit mobile version