Site icon KaltengPos

Dimeriahkan Golfer dari Korea

Pairing utama dari kiri ke kana. Ahmad Selanorwanda, Yurikus Dimang, Abdul Razak, Saily Muchtar dan kolega dari Tengerang.

PERHELATAN bulanan golf yang digelar Isen Mulang Golf Club (IGC) Palangka Raya kali ini sedikit berwarna. Kendati jumlah peserta belum maksimal, namun secara keseluruhan even dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadan 1443 H/2022 M berjalan aman, lancar dan sukses.

Lantaran jumlah peserta yang relatif tidak sebanyak biasanya, para pegolfer yang datang dari berbagai daerah di Kalteng lebih leluasa bermain sepanjang 18 hole. Apalagi cuaca selama dua hari jalannya turnamen, yakni Sabtu (26/3) pagi dan siang, serta dan Minggu (27/3) pagi sangat bersahabat. 

Berwarna, karena selain golfer Kalteng, kejuaraan ini  juga dimeriahkan dengan kehadiran golfer Korea Selatan,  Mr Kangtaiho. Bermain satu fairing dengan tiga golfer muda, pria berperawakan tinggi itu ditemani golfer senior M Damiri.

Sepanjang perlombaan Mr Kangtaiho tampak berusaha beradaptasi dengan lapangan. Apalagi dia tidak fasih berbahasa Indonesia. Lebih banyak berbahasa asing sehingga menyulitkan kedinya dalam berkomunikasi, Namun tetap bisa nyambung sembari dibantu oleh golfer lainnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng, Abdul Razak tampak bermain dengan Komisaris Bank Kalteng, Saily Mochtar didampingi Ketua IGC Palangka Raya, Ahmad Selanorwanda dan Wakilnya Yurikus Dimang, serta sejawatnya dari Tangerang, Banten.

Kelompak golfer asal Sampit dan dari kalangan Perbankan sepanjang dua hari even ini juga masing-masing berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik pada flight A, B dan C. Termasuk pada Ladies Flight. Bukan hanya hadiah kejuaraan, panitia juga menyiapkan puluhan doorprice yang menarik.

Dan hasil Montly Game IGC Palangka Raya di Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya Dalam rangka Menjelang Bulan Ramadan 1443 H/2022 M pada Sabtu – Minggu, 26 – 27 Maret 2022 adalah Best Nett Overall  oleh Suharyanto dan Best Gross Overall disabet oleh Anwar Ibrahim.

Sedangkan Flight A masing-masing oleh Eddy Nuryanto, disusul H Damiri dan Hamsarudin. Berikutnya Flight B terbaik oleh Andre Narang disusul Ivan Adhyas dan Diksen. Sementara  pada Flight C juaranya Denny R selanjutnya Endrico dan Tommy.

Pada Ladies Flight Siti Hajar terbaik. Disusul Nitha dan Endang pada posisi kedua dan ketiga. Siti juga mencetak hasil terbaik pada nomor keterampilan, nearest  to the pin, yakni 157 Cm. Longest to Drive oleh Wengga dari Sampit dengan jarak 215 m dan Nearest to The Line olehTommy Polda hanya 14 Cm.

“Terima kasih semua pihak yang sudah ambil bagian dan membantu panitia. Kami berusaha supaya pada kesempatan berikutnya kita akan menggelar even bulanan, bahkan even yang lebih besar lagi,” kata Ketua IGC Palangka Raya, Ahmad Selanorwanda. (ron)

Pemain Korea Mr Kangtaiho (kanan)
Pemain Korea Mr Kangtaiho (kanan)
Hadiah utama
Flight A
Flght B
Flight C
Ladies Flight
BNO dan BGO
Nomor keterampilan
Exit mobile version