Site icon KaltengPos

Para Ketua Partai Doakan Sugianto-Edy

Arton S Dohong-H Ruslan AS-H Nadalsyah-Hj Faridawaty

PALANGKA RAYA-Para pimpinan partai politik di Bumi Tambun Bungai turut berbahagia atas pelantikan gubernur dan wakil gubernur periode 2021-2024, H Sugianto Sabran-Edy Pratowo. Pasangan yang memenangkan kontestasi pemilihan gubernur saat 9 Desember 2020 itu, kebanjiran doa dari pimpinan partai pengusung maupun juga partai lainnya.

Seperti yang disampaikan Arton S Dohong. Ketua DPD PDIP Kalteng ini mendoakan Sugianto-Edy agar dalam kepemimpinan nanti dilancarkan, dan membuat Kalteng makin Berkah. “Harapan kami agar gubernur dan wakil gubernur bisa menjaga, menata, dan melanjutkan pembangunan secara utuh berdasarkan visi dan misi yang disusun,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD Golkar Kalteng, H Ruslan AS. “Golkar bersama partai pengusung lainnya berharap pasangan ini bisa menyatukan masyarakat Kalteng sesuai visi dan misi yaitu Kalteng BERKAH,” beber dia.

Meskipun bukan termasuk partai pengusung maupun pendukung, doa juga disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Kalteng H Nadalsyah. Pria yang sekarang menjabat sebagai bupati Barito Utara ini menyampaikan harapannya agar pasangan Sugianto-Edy bisa membawa Kalteng lebih maju lagi.

“Dan selalu memperhatikan kabupaten/kota se-Kalteng untuk mewujudkan pembangunan yang adil dan merata,” ungkap pria yang kerap disapa H Koyem ini.

Harapan dan doa juga disampaikan Ketua DPD NasDem Kalteng Hj Faridawaty Darland Atjeh. “Saya doakan semoga gubernur dan wakil gubernur amanah dalam mengurus rakyat, mampu mewujudkan atau memenuhi janji yang pernah disampaikan, menciptakan inovasi baru, sehingga Provinsi Kalteng makin maju, jaya, tenteram, sejahtera, aman, dan damai,” ujarnya yang juga merupakan wakil ketua di DPRD Kalteng. (ami)

Exit mobile version