Site icon KaltengPos

Sinar Mas Peduli Korban Banjir Kalteng

DUKUNGAN NYATA: Perwakilan Sinar Mas dan Korem 102/Pjg saat serah terima bantuan yang akan disalurkan kepada korban bencana banjir. (FOTO: AGUS PRAMONO/KALTENG POS)

DUKUNGAN NYATA: Perwakilan Sinar Mas dan Korem 102/Pjg saat serah terima bantuan yang akan disalurkan kepada korban bencana banjir. (FOTO: AGUS PRAMONO/KALTENG POS)

Salurkan Bantuan Melalui Korem 102/Pjg

PALANGKA RAYA-Sinar Mas tak mau tinggal diam ketika bencana banjir melanda sebagian wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng). Mereka menunjukkan kepedulian dengan cara menyalurkan bantuan kepada para korban banjir.Bantuan itu berupa 10 ton beras, 100 dus mi instan, dan 100 dus minyak goreng yang disalurkan melalui Korem 102/Pjg.

 Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Perwakilan Perkebunan Sinar Mas Kalteng AU Rizky Djaya D dan diterima oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M melalui Kasrem 102/Pjg Kol Czi Wakhyono, S.Sos, Senin (22/11).

FOTO: AGUS PRAMONO/KALTENG POS
SINERGI: Kepala Perwakilan Perkebunan Sinar Mas Kalteng AU Rizky Djaya D (tengah) dan Kasrem 102/Pjg Kol Czi Wakhyono, S.Sos mengecek ratusan dus bantuan.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan para korban banjir di Kalimantan Tengah,” kata AU Rizky Djaya D.

Sementara itu, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan apresiasi yang tinggi kepada Sinar Mas yang telah membantu menyediakan kebutuhan masyarakat Kalteng yang sedang mengalami bencana alam. Dalam situasi seperti sekarang ini, sudah menjadi kewajiban semua pihak memperkuat rasa kepedulian kepada sesama.

“Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi uluran tangan dari Sinar Mas, yang memberikan bantuan untuk warga korban bencana banjir. Semoga semua bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi korban banjir dan berkah bagi kita semua,” ujarnya. (kom/ce/ram)

Exit mobile version