Site icon KaltengPos

Ariantho-Ahmadi Konsolidasi Visi Misi Bersama Partai dan Relawan

KONSOLIDASI : Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ariantho S Muler dan H Ahmadi beserta jajaran pengurus Partai Perindo - PPP dalam konsolidasi di GPU Mantawara Tamiang Layang, Kamis (25/7/2024).

TAMIANG LAYANG – Ariantho S Muler dan H Ahmadi mulai bergerak. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah mengantongi tiket atau syarat dukungan maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Barito Timur 2024 ini mulai merapatkan barisan dengan menggelar konsolidasi partai pengusung dan relawan, Kamis (25/7/2024).

Pasangan yang juga telah mendapat restu resmi PPP dan Perindo dengan jumlah lima kursi di DPRD Bartim ini memaparkan visi misi untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan secara bersama – sama di daerah berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah.

Ariantho S Muler mengatakan, konsolidasi ini sebagai sarana dalam menyampaikan bahwa pihaknya telah mendapat rekomendasi resmi dari partai pengusung kepada para pengurus partai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga ranting di desa.

“Kami menyampaikan dan mengkonsolidasikan jajaran dari partai pengusung yaitu, Partai Perindo dan PPP. Dan sengaja kita mengundang relawan yang memang sudah lama terbentuk,” ungkap Ariantho kepada wartawan, kemarin.

Menurut dia, konsolidasi dilaksanakan untuk menginformasikan terhadap seluruh pengurus partai bahwa pasangan Ariantho-Ahmadi bisa disosialisasikan. Sehingga, ujarnya, pada saatnya nanti menjangkau kantong-kantong suara baik dari pengurus partai maupun relawan. “Lewat mereka visi misi ini bisa disampaikan sebelum masa kampanye sehingga maksimal,” ungkap Ariantho.

Hal senada juga diungkapkan H Ahmadi. Dia mendukung langkah yang untuk melakukan konsolidasi. Menurutnya, sebagai pasangan bakal calon wakil bupati akan mendukung penuh program dan visi misi untuk mencapai kemenangan. “Mari kita merealisasikan bersama-sama,” ajak Ahmadi. (log/ens)

Exit mobile version