Site icon KaltengPos

Kelurahan Palangka Salurkan 250 LPG 3 Kilogram

Kelurahan Palangka menyalurkan sebanyak 250 Tabung Gas LPG 3 Kilogram di Komplek Pasar Kahayan, Sabtu (5/11/2022). (HUMAS PEMKO)

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya (Pemko) melalui Kelurahan Palangka bersama PT Betang Permai Industri mendistribusikan sebanyak 250 Tabung Gas LPG 3 Kilogram kepada masyarakat di lingkungan Kelurahan Palangka. Tepatnya di Komplek Pasar Kahayan, agar warga yang membutuhkan betul-betul terbantu sekaligus menekan angka inflasi di Kota Palangka Raya.

 

Lurah Palangka, Akhmad Susanto mengatakan pendistribusian LPG 3 Kilogram kepada masyarakat ialah bentuk sinergi antara Pemerintah Kota dan agen LPG semata-mata untuk menekan inflasi dan dampak kenaikan harga BBM yang sekarang terjadi. Salah satunya kebutuhan akan LPG 3 Kilogram kepada masyarakat.

“Inilah bentuk sinergi kita untuk menyalurkan sebanyak 250 tabung Gas LPG 3 Kilogram kepada masyarakat di lingkungan Kelurahan Palangka tepatnya di area Pasar Kahayan, saya juga bersyukur warga begitu antusias dan tertib untuk mendapatkan LPG 3 Kilogram ini,” ungkap Akhmad Susanto.

 

Dengan adanya penyaluran tersebut, lanjut Akhmad bisa meringankan warga yang ada di Kelurahan Palangka terlebih lagi masyarakat yang kurang mampu yang betul-betul membutuhkan. Terlebih lagi diharapkan sinergitas seperti ini bisa terus berlanjut, apalagi dengan harga yang terjangkau secara tidak langsung meringankan masyarakat. Dengan hanya membawa KTP dan Kartu keluarga, harga per tabungnya hanya Rp 22.000.

 

” Kita berharap sinergi seperti ini bisa berjalan lancar tidak hanya hari ini saja, mengingat banyaknya warga yang membutuhkan mengingat lagi program seperti ini sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,” imbuhnya. (ena/ans)

Exit mobile version