Site icon KaltengPos

Atlet Kapuas Raih Juara Umum Bupati Cup I

Anggota DPRD Kapuas yang juga Ketua PTMSI Kapuas, H. Ahmad Zahidi (tiga dari kanan) bersama Ketua PTMSI Kalteng Habib Ismail (tiga dari kiri), menghadiri kegiatan puncak kejuaraan tenis meja Bupati Cup I 2021, Sabtu malam (19/12).

KUALA KAPUAS-Atlet tenis meja Kapuas berhasil meraih juara umum dalam kegiatan puncak kejuaraan tenis meja Bupati Cup I 2021, Sabtu malam (19/12). Prestasi atlet asal Kota Air ini mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kapuas, H. Ahmad Zahidi.

Kegiatan yang diselenggarakan di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas tersebut, merupakan even tingkat nasional, karena diikuti atlet dari seluruh Kalimantan, bahkan ada yang berasal dari DKI Jakarta.

Ahmad Zahidi menyampaikan, apresiasi atlet-atlet tenis meja Kapuas yang berhasil menjadi juara diberbagai kategori, sehingga menjadikan Kabupaten Kapuas meraih Juara Umum dalam kejuaraan Bupati Cup I.

“Kita akan terus mendukung olahraga tenis meja ini hingga ke tingkat Nasional,” ujar H. Ahmad Zahidi.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) menambahkan, pihaknya berharap agar pelaksanaan kegiatan di tahun mendatang akan lebih meriah, dan akan lebih diikuti atlit-atlit nasional lainnya. Sehingga hal itu juga menjadi pemasukkan bagi daerah, jika dikunjungi banyak olahragawan luar daerah.

“Saat ini masih belum banyak tempat seperti hotel yang dapat menampung para atlet luar daerah, kedepannya akan kita upayakan olahraga tenis meja dapat terselenggara dengan mengundang lebih banyak atlit luar daerah,” ucap Ahmad Zahidi yang juga ketua PTMSI Kabupaten Kapuas ini.

Sedangkan atas keberhasilan atlet tenis meja Kapuas tersebut, H. Ahmad Zahidi berpesan untuk terus berlatih dan terus berprestasi dan menjadi kebanggaan Kabupaten Kapuas di tingkat Nasional.

“Kita bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, juga terus mendukung kemajuan olah raga tenis meja,” pungkasnya. (alh/uni/ko)

Exit mobile version