Site icon KaltengPos

Kecamatan Tewang Sangalang Garing Raih Juara I

PIAGAM: Sekda Katingan, Pransang (Tengah) bersama Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Katingan, yang berhasil mendapat piagam penghargaan terhadap penggunaan media sosial

KASONGAN – Dalam rangka akselerasi kualitas informasi melalui laporan pembangunan terintegrasi Kabupaten Katingan dan peringatan Internasional Right To Know Day (Hari Hak untuk Tahu Se – Dunia) Tahun 2024, Kecamatan Tewang Sangalang Garing berhasil meraih penghargaan Juara I terhadap pengguna media sosial terbaik antar Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan. Penghargaan yang diserahkan Sekda Katingan Pransang ini, diterima langsung oleh Camat Tewang Sangalang Garing Anitha Cristia Dewi di aula Bappelitbang Kabupaten Katingan Kasongan baru-baru ini.

Sekda Katingan Pransang mengatakan, penghargaan ini tak terlepas dari kerja keras dan peran semua pihak Pemerintah Kecamatan Tewang Sangalang Garing. “Penghargaan yang diterima menjadi pemicu semangat untuk terus berinovasi menyampaikan informasi kepada publik secara efektif dan kreatif. Khususnya dalam memanfaatkan berbagai platform digital dan media sosial, sebagai sarana untuk memberikan informasi yang akurat dan transparansi. Sehingga melalui keterbukaan informasi dalam setiap aspek penyelenggaraan pemerintahan, akan mampu mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan,” kata Pransang.

Sementara Camat Tewang Sangalang Garing Anitha Cristia Dewi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Katingan atas penghargaan tersebut.

“Saya juga mengapresiasi masyarakat yang selalu mendukung dan memberikan respon baik pada kegiatan-kegiatan yang kami sampaikan dalam media sosial. Kedepannya, kami akan meningkatkan pelayanan keterbukaan informasi dan memberikan karya yang terbaik,” tandasnya.(eri/ans)

 

Exit mobile version