Site icon KaltengPos

PWI Katingan Gelar Konferensi

Aris Munandar

KASONGAN-Masa bakti pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan akan berakhir pada tanggal 27 Juni 2022 mendatang. Untuk itu, PWI Kabupaten Katingan bakal segera menggelar konferensi dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan Ketua PWI Kabupaten Katingan Aris Munandar kepada Kalteng Pos, Minggu (22/5). Disampaikan Aris, pihaknya sudah mendapatkan pemberitahuan secara resmi dari PWI Provinsi Kalimantan Tengah.

Intinya, kata dia, untuk segera melakukan persiapan terhadap pelaksanaan konferensi tersebut. “Kita akan segera membentuk panitia terlebih dahulu. Sehingga pelaksanaan kegiatan ini nanti, bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Dalam konferensi ini, jelasnya, tidak lain untuk menentukan kepengurusan PWI Kabupaten Katingan untuk tiga tahun ke depan. Dia juga menegaskan, siapa saja anggota PWI Katingan boleh maju untuk mencalonkan diri.

Bahkan dirinya sendiri, jika mendapat dukungan dari anggota, juga siap untuk maju kembali mencalonkan diri menjadi Ketua PWI Kabupaten Katingan untuk periode berikutnya. “Jangan kita berpikir ini tidak boleh, itu tidak boleh. Kita sama-sama memiliki kesempatan yang sama. Juga memiliki tujuan yang sama, semata-mata untuk organisasi PWI,” ucapnya.

Sebagai pimpinan di organisasi PWI Kabupaten Katingan, dirinya juga menegaskan bagi seluruh anggota yang mencalonkan diri, agar mempersiapkan dirinya dengan baik.

“Siapapun pengurus yang terpilih nanti. Misalnya saya yang terpilih, ya harus didukung. Jangan karena ambisi, dan keinginan tidak tercapai. Lalu membuat kita didalam organisasi ini terkotak-kotak. Kita harus kompak. Apapun hasil konferensi, harus kita hargai, dan kita hormati,” tandasnya. (eri/art/ko)

Exit mobile version