Site icon KaltengPos

Perkenalkan Produk Lokal Secara Luas

Ketua Dekranasda Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menghadiri bazar dan berbagai perlombaan di Atrium Palangka Raya Mall. (HUMAS DPKUKMP)

PALANGKA RAYA-Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palangka Raya menggelar kegiatan Bazar dalam rangka acara festival seni Bunkasai Japan X Korean yang berlangsung di Atrium Palangka Raya Mall. Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua TP-PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, dimana secara keseluruhan kegiatan sebagai bentuk upaya Dekranasda memberdayakan para anggota binaan.

“Jadi kegiatan ini sekaligus mengajak anggota binaan agar bisa memperkenalkan produknya dipasaran yang lebih luas, makanya kita adakan Bazaar ini di tempat pusat perbelanjaan yang juga memiliki kepedulian kepada pengerajin yang juga pengusaha Mikro yang terus ingin berkembang dan berjuang membesarkan usahanya, yaitu sebanyak 10 pelaku usaha yang tergabung di Dekranasda Kota,” ungkap Avina, Minggu (12/3/2023).

Avina juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada generasi muda dalam pengembangan potensi diri kearah yang produktif dan berkarya di bidang seni yang mana rangkaian kegiatan juga ada diadakan perlombaan, menari, menyanyi hingga kompetisi model. Bahkan kegiatan seperti itu juga menjadikan generasi muda ke arah yang positif dan tidak melakukan hal yang negatif.

“Tentunya kami berterima kasih kepada seluruh yang terlibat untuk mensukseskan kegiatan ini, seluruh yang terlibat dengan satu tujuan bagaiaman IKM kita bisa lebih maju dan berdaya saing,” harapnya. (ena/ans)

Exit mobile version