Site icon KaltengPos

Tingkatkan Kinerja dan Sinergisitas

UPACARA: Pj Wali Kota Palangka Raya, Dr Hera Nugrahayu memimpin apel pagi yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut.

PALANGKA RAYA – Di tengah masa transisi, Pj Wali Kota Palangka Raya Dr Hera Nugrahayu mengimbau seluruh perangkat daerah untuk melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi. Hal ini disampaikan Hera saat memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) yang berlangsung di ruang Peteng Karuhei I, Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Senin (14/10/2024).

Menurut Hera, setiap perangkat daerah memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan dan pelayanan publik. Ia berharap semua tugas dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta selesai tepat waktu. Tak lupa Hera juga menegaskan pentingnya kinerja yang maksimal untuk mencapai visi dan misi Pemerintah Kota Palangka Raya yang lebih baik.

“Saya berharap semua perangkat daerah dapat melaksanakan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan menyelesaikannya target yang ada sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, kita perlu menghadapi berbagai tantangan demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, program-program yang kita laksanakan harus benar-benar memberikan dampak positif bagi kesejahteraan warga,” ujarnya.

Hera juga mengingatkan pentingnya koordinasi yang baik, baik secara internal maupun dengan instansi lain. Ia menekankan bahwa langkah yang diambil setiap perangkat daerah harus selaras dengan kebijakan pemerintah kota agar tujuan bersama dapat tercapai.

“Mari kita berkomitmen untuk bersinergi dalam setiap program yang dilaksanakan, agar semua berjalan dengan baik. Dengan kerja sama dan dedikasi yang tinggi, saya yakin kita dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Palangka Raya,” tutup Hera. (mut/ans)

Exit mobile version