Site icon KaltengPos

Momentum Lahirnya Budaya Perubahan

APEL: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memimpin Apel HUT ke-57 Pemerintah Kota Palangka Raya di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jumat (17/6)

PALANGKA RAYA-Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mengadakan kegiatan apel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Pemko Palangka Raya, Jumat (17/6).

Dalam momentum peringatan tersebut, Fairid mengajak seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palangka Raya bisa bermuhasabah diri dan mencermati hal – hal yang baik, yang bisa ditingkatkan. Mana – mana hal yang harus rekonstruksi ulang untuk kepentingan bersama, selain itu dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Kota Cantik untuk menjaga harmonisasi dan menjaga satu sama lain

“Saya berharap peringatan hari jadi Pemko Palangka Raya ke – 57 ini, menjadi titik tolak lahirnya budaya perubahan, berubah untuk menjadi lebih baik,” ungkapnya kemarin.

Sambungnya, dirinya mengajak seluruh masyarakat dan ASN Kota Palangka Raya untuk meningkatkan produktivitas. Agar Kota Palangka Raya bisa terus menerus mendapatkan penghargaan demi penghargaan.

Seperti penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih secara enam kali berturut – turut, serta Kota Palangka Raya meraih penghargaan sebagai Indeks pembangunan tertinggi di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Di akhir acara, kami melaunching Fairid Umi Siaga 112 yang merupakan layanan cepat kedaruratan resmi Kota Palangka Raya, dimana besar harapanannya bisa bermanfaat dan membantu masyarakat Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (ahm/ko)

Exit mobile version