Site icon KaltengPos

14 Tahun Berdiri Aquarius Hotel Beri Diskon 50 Persen

PUNCAK PERAYAAN : Corporate General Manager Aquarius Boutique Hotel Bayu Andi Bawono (kiri) saat menyerahkan kue bagi salah satu staff yang sudah 14 tahun bekerja di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Kamis (8/6).

PALANGKA RAYA – 14 tahun sudah Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya berdiri di Kota Cantik Palangka Raya. Untuk menyambut HUT tahun ini, jajaran bersama staff hotel merayakannya dengan berbagai kegiatan yang diawali sejak dua minggu lalu. Seperti kerja bakti membersihkan dan memberikan tempat sampah ke Masjid di Korem dan Masjid Komplek Kehutanan, perlombaan antar staff, pengajian dan donor darah bekerjasama dengan PMI dan Kimia Farma.

Tak hanya itu, ada juga promo-promo yang diberikan kepada pengujung hotel. “Contoh hari ini (kemarin, red) pada HUT ke 14, selama tiga hari mulai tanggal 8 sampai 10, semua makanan yang dijual di Aquarius Hotel diskon 50 persen,” kata Corporate General Manager Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya Bayu Andi Bawono CFBE CHM CHA kepada awak media saat puncak perayaan HUT ke-14 Aquarius Boutique Hotel, kemarin.
Melalui perayaan kali itu, ia berharap, Aquarius Boutique Hotel yang merupakan hotel 4 bintang pertama di Kalimantan Tengah tetap bisa memberikan layanan terbaik, baik dari kamar, makanan maupun pelayanan, sehingga selalu menjadi yang terdepan dalam menciptakan inovasi.

“Semoga juga tetap ramai dan masyarakat tetap dapat menjadi konsumen setia kami. Semoga juga kehadiran kami tetap memberikan manfaat bagi banyak orang dan bagi industri pariwisata pada khususnya,” tuturnya.

Pada puncak perayaan kali itu, pihak Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya mempersembahkan tumpeng setinggi 1,4 meter, yang disisi kanan dan kirinya dihiasi berbagai macam kue. Tumpeng ini dibuat khusus oleh Tim Executive Chef hotel Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya sebagai ungkapan terima kasih Owner Hotel kepada pelanggan dan karyawan, sebab Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya bisa selalu eksis hingga hari ini. Tampak beberapa karyawan dan pengunjung menikmati makanan yang disajikan secara gratis tersebut di lobby hotel. (kom/b5/aza)

Exit mobile version