Site icon KaltengPos

Rolandari Dilepas Mengikuti SUSI

KEBERSAMAAN : Rektor IAHN TP Palangka Raya Dr Mujiyono bersama mahasiswa mahasiswinya foto bersama ketika melepas keberangkatan Rolandari menuju Temple University di Philadelphia Amerika Serikat, Jumat (17/6).

PALANGKA RAYA – Rolandari, salah satu mahasiswi Institusi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN TP) Palangka Raya dilepas Rektor IAHN TP Palangka Raya Dr Mujiyono SAg MAg, untuk mengikuti Temple University di Philadelphia Amerika Serikat. Keberangkatan Rolandari ini untuk mengikuti the study of the U.S. institut (SUSI) program student leader on religius freedom and pluralism in 2022.

“Terima kasih kepada semua unsur pimpinan dan dosen pengajar khususnya kepada dosen pembimbing Rolandari yang selalu memberikan semangat dan dukungan, sehingga mahasiswi kita Rolandari terpilih untuk mengikuti program SUSI ini,” kata Dr Mujiyono.

“Dengan terpilihnya Rolandari, maka bisa menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus meningkatkan SDM yang kualitas, agar bisa mengikuti jejak Rolandari dalam mengembangkan bakatnya di kancah Internasional,” imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada Rolandari, agar menjaga nama baik IAHN TP Palangka Raya selama mengikuti program SUSI. “Sebab Rolandari  berangkat mengatasnamakan Kampus IAHN TP. Kami juga akan selalu  men dukung Rolandari hingga ia kembali ke sini,” ucapnya.

Sementara itu, Rolandari juga menyampaikan terima kasih kepada rektor, wakil rektor, unsur pimpinan, dosen serta teman-temannya yang sudah memberikan dukungan dan motivasi dirinya. Ia juga memohon restu dan doa, supaya ia bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, sehingga ilmu yang ia terima nantinya bisa bermanfaat bagi IAHN ke depannya.

“Terima kasih IAHN TP Palangka Raya yang sudah memberikan kesempatan untuk saya menimba ilmu di sini, sehingga saya bisa berhasil mengikuti kegiatan yang sangat luar biasa bagi saya, semoga IAHN TP semakin terkenal dengan keberangkatan saya ini,” tandasnya. (kom/uut/ktk/aza/ko)

Exit mobile version